Turnament Mobile Legend x IDToon



Bagan Turnament Mobile Legend x IDToon


Jadwal Turnament Mobile Legend x IDToon




Ket : Pertandingan dimulai dari jam 20.00 WIB setelah pertadingan selesai akan dilanjutkan ke pertandingan berikutnya
Bold = Winner
( ) = Tim yang menang naik tingkatan

Peraturan Turnament Mobile Legend x IDToon


§ Peraturan Tournament:

1. Dalam Babak Grup, setiap pertandingan selalu dalam Custom Mode, 5v5 Match Up Battle.

2. Babak Grup akan menggunakan sistem eliminasi. Satu pertandingan menentukan Anda menang atau kalah.

3. Setiap pertandingan akan disiarkan secara langsung di Live Instagram *jika koneksi mendukung.

4. Semua peserta harus menggunakan akun yang sudah mereka sendiri daftarkan untuk mengikuti pertandingan.

5. Tidak ada larangan untuk Level Akun, Hero dan Skin yang digunakan.

6. Ketua dan Wakil Ketua wajib Add Friend akun Admin di mobile legend.





§ Persiapan Pertandingan:

Ø Turnament diadakan pada tanggal 27 Oktober 2017 – 29 Oktober 2017. Setiap pertandingan selalu mulai pada jam 20.00 WIB sampai jadwal pertandingan itu habis. *sesuai jadwal nantinya.

Ø Toleransi telat waktu tiap grub hanya 10 menit untuk masuk di dalam Custom Mode. Jika peserta inti yang hadir hanya 3 maka 2 peserta lainnya dipilih melalui volunteer / cadangan / membantu untuk boleh ikut pertandingan.

Ø Jika peserta inti kurang dari 3 maka grub tersebut dinyatakan WO (Walk Out).

Ø Setiap Ketua dan Wakil Ketua wajib saling addfriend antar grub sebelum pertandingan di mulai untuk mempersingkat waktu turnament.

§ Mulai Pertandingan:

§ Menjelang waktu yang telah diatur, salah satu dari Ketua Grub harus mengatur pertandingan sebagai Match Up Game dalam Custom Mode, dan mengundang Ketua Grub yang satunya lagi untuk bergabung.

§ Setelah kedua Ketua bergabung, masing-masing Ketua harus mengundang anggota mereka untuk bergabung dalam pertandingan. Mohon memastikan pemain akun sudah benar.

§ Ketika antar Grub telah bergabung mohon di info kan ke Grub Whatshapp

§ Penyerahan Hasil Pertandingan:

1. Batas Waktu penyerahan hasil adalah 1x24jam dari pertandingan selesai

2. Bagi ketua yang menjadi pemenang wajib silahkan post Screenshot dari hasil setiap pertandingan ke GRUB WHATSAPP.

3. Harap kirimkan screenshot hasil setiap pertandingan ke lokasi yang ditentukan sebelum batas waktu pengiriman. Melewati batas waktu yang mengakibatkan ketidak-mampuan untuk mengumpulkan hasil-hasil pertandingan merupakan tanggung jawab pemain.

§ Catatan Khusus:

1. Jika pada hari pertandingan ada masalah pada Server, Admin akan menjadwal ulang pertandingan. Jika tidak ada pengumuman Official, maka pertandingan akan dilanjutkan seperti biasa. Para pemain harus menanggung sendiri kekalahan yang diakibatkan oleh lag dari pihak pemain. Sebelum pertandingan, mohon memastikan koneksi jaringan Anda tidak bermasalah.

2. Jika didalam pertandingan mengalami massal LAG pertandingan di nyatakan tidak sah. Pertandingan akan di ulang dan akan di musyawarahkan bersama admin. (Harus menyertakan screenshot yang menjelaskan situasinya.)

3. Jika ada masalah sinkronisasi data selama pertandingan yang membuat hasil pertandingan tidak konsisten untuk kedua belah pihak, maka Team harus mengkonfirmasi masalah ini, dan kedua Leader Squad akan memutuskan apakah perlu ada untuk pertandingan ulang.

4. Tidak ada pemain yang diperbolehkan melakukan kecurangan dengan hasil-hasil pertandingan. Jika ada hasil Photoshop atau tindakan serupa yang ditemukan, Squad tersebut akan secara otomatis didiskualifikasi dari Tournament.

5. Tidak ada toleransi jika Daya Batre Smartphone atau koneksi salah satu peserta habis/terputus. Kecuali didalam 1 tim terdapat MINIMAL 3 Peserta yang mengalami tersebut. Maka dari itu sebelum pertandingan para anggota memberi info kepada ketua tentang keadaanya saat itu juga apakah memungkinkan untuk ikut atau tidak. Jika tidak akan di cari pengganti

6. Tournament ini melarang para pemain menghina atau mengganggu tim lain dengan menggunakan Voicechat atau bahasa yang tidak pantas, jika ditemukan melakukan, pemain tersebut akan didiskualifikasi atau di ban dari Tournament.

7. Para pemain tidak diizinkan untuk menggunakan aplikasi 3rd Party atau alat hacking. Jika ditemukan melakukan, para pemain tersebut akan di ban secara permanen

8. Hadiah hanya didapatkan kepada Grup yang juara 1 sebesar Rp 200.000,- di bagi perpeserta.

Peserta Turnament Mobile Legend x IDToon


    

    

    

    

     

Hasil Turnament Mobile Legend x IDToon

Tanggal 27 Oktober 2017


Grub 1 vs Grub 8


Grub 9 vs Grub 10


Grub 6 vs Grub 7

 

Grub 5 vs Grub 2


Tanggal 28 Oktober 2017
Grub 1 vs Grub 4


Grub 9 vs Grub 3


Grub 5 vs Grub 1


Grub 9 vs Grub 6



Tanggal 29 Oktober 2017
Grub 9 vs Grub 5

Poin 
Grup 9 = 1
Grup 5 = 0


Grup 9 = 2
Grup 5 = 0